CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 16 September 2008

Saat pacar mulai possesif….

Saat pacar mulai possesif….

Oke, first gue seneng blog gue dah mulai enak dipandang sekarang, atleast gak malu-maluin, bisa jadi lumayan juga kayak blog temen-temen gue yang laen. Secara, jujur gue gak tahu gimana caranya ngedit blog biar tampilannya jadi lebih bagus, tapi gue pengen blog gue enak dlihat, lalu gue memutuskan untuk meminta bantuan temen gue, Widi si monyet alas itu untuk ngeditin blog gue. Semula gue kira dia bener-bener temen yang baek dan berbudi pekerti luhur. Lagian gue juga bukan tipe orang yang suka suhudzon sama orang lain, jadi gue gak ada pikiran jelek saat gue mengiyakan terserah Widi mau bikin blog gue kayak gimana, yang penting jadi bagus, titik. Tetapi ternyata, definisi kata TERSERAH yang gue lontarkan ke dia, benar-benar dia ejawantahkan dalam arti sebenarnya. Alhasil waktu pagi-pagi gue iseng ngecek blog gue, tadinya sih gue sekedar mau lihat aja kayak apa sih hasil kerjaan Widi ini, tapi tidak gue sangka, gue langsung mangap. KENAPA BLOG GUE JADI BEGINI??? Kenapa blog gue malah jadi ajang ngelucu buat Widi begini? Kepercayaan yang telah gue kasih ke dia buat memperbagus blog gue, dia salah pergunakan, atau lebih tepatnya dia pergunakan dengan SANGAT berlebihan. Kesempatan buat dia untuk nyela gue, mempermalukan gue di depan umum dengan ’menjuluki’ diri gue sendiri sebagai siluman kakus. Kampret. Entah apa maksudnya, tapi jelas gue gak mau diri gue disangkutpautin dengan dunia jamban-menjamban begitu. Tanpa babibu, cacicu, dadidu, gue langsung sms Widi yang saat itu gue yakin masih molor dengan khusyuknya, smsnya kira-kira begini ” WID, LO APAIN BLOG GUE, NYET!”, dengan kata-kata penutup umpatan dimana-mana.
Oke, sejenak kita lupakan kelakuan setan bin sialan temen gue itu, walaupun sampe sekarang dia udah mau ngedit ulang blog gue, tapi asal lo tahu semua, apabila lo sempat mendapati kata-kata yang kurang berbudi pekerti luhur dan sepertinya lebih mirip hasil rekaan makhluk berjenis biawak hutan, jelas itu BUKAN gue yang nulis. Sip, untuk klarifikasi kayaknya cukup deh.
Biar hati gue agak ademan dikit, karena sambil ngepost ini gue juga masih berasa pengen mutilasi si Widi, gue memutuskan untuk cerita tentang bokin gue aja.
Malem minggu kemaren, gue kerumahnya Whisnu. Mantap, setelah 2 bulan gak ketemu, dua malam minggu berturut-turut ini gue ketemu dia. Dia minta tolong sama gue buat nganter makanan buatan budhe untuk misa yang diadakan dirumah dia malem itu. Gue sih seneng-seneng aja, bakal ketemu dia ini. Padahal bisa aja sih dia ngambil sendiri, tapi berhubung gue ini pacar yang baik, juga mengingat dia lagi sakit dan belum sembuh-sembuh dari kemaren, gue mengiyakan aja saat dia minta tolong sama gue. Apalagi saat mama mertua minta tolong langsung lewat telepon. Gue tahu bener, itu makanan yang bakal dibawa banyak banget dan berat, tapi gue memutuskan untuk membatalkan bawa mobil, disamping karena gue lagi bokek gak bisa beli bensin, tapi juga karena di pikiran gue kalo gue kesana pake motor dan pulangnya malem, gue pasti dianter bokin kayak dulu itu, bagus, akal bulus yang sangat cemerlang! Yah terpaksa deh gue kesana dengan bantuan sepupu gue, biar ada yang bantuin bawain makanan-makanan itu.
Sampe disana, gue gak mendapati Whisnu dimanapun, gak di dapur, di kolam, di teras belakang, di kamar mandi (oh tentunya jangan disangkut pautin dengan bokinnya yang dijuluki siluman kakus sama monyet alas bernama Widi), di ruang keluarga, dia gak ada dimana-mana. Katanya dia lagi molor, bagus, bokinnya deteng malah berasik-mahsyuk dengan guling. Tapi gak lama dia turun dengan grusah-grusuh gitu, dan sampe dia melihat sosokku dia langsung behave gitu, najis!
Gue sempet denger, tantenya waktu ke atas bilang ” Mas Nuk, cepet sembuh dong, tuh udah diapelin ”, ” Imel dateng ya Tan?” , ” Iya, itu di bawah mas”.
And you know what, waktu itu dia Cuma pake boxer dan kaos buntung lagi, yang pernah gue sempet ceritain di post sebelumnya kalo gue paling gak nahan liat dia pake baju seadanya gitu. Gue sangat bersyukur waktu itu gue lagi gak puasa, jadi gue gak perlu takut dosa. Saat-saat pertama gue dateng kita gak sempet ngobrol banyak, habis dirumah banyak orang. Kita harus menunggu waktu yang bener-bener tepat (bagh, berasa kayak mau ngerampok bank aja). Sampe pada akhirnya habis maghrib, setelah gue puas mancing ikan di kolam sama sepupu gue (ya iyalah di kolam, masa mancing ikan di kuburan?) gue ke atas lagi. Setelah Whisnu kelar mandi, dan beberapa saat sebelum misa dimulai, gue, bokin, dan sepupu gue mengadakan konferensi meja persegi panjang di teras belakang. Yaudah, disitu kita ngobrol banyak, dengerin dia ngocol, yang emang kalo dah ketemu sama sepupu gue, obrolannya gak jauh-jauh dari selangkangan, gak peduli deh disitu ada makhluk yang namanya cewek yang notabene bokinnya sendiri. Gue sih merasa gak ada masalah mereka ngomongin hal itu, Cuma gue baru ngerasa ada masalah besar saat Nuk mulai ngomong hal yang bikin gue ngabsen kebon binatang dalam hati. Iya, dia manas-manasin gue. Dengan cerita tentang beberapa cewek di kampus dia. Sebenarnya gue udah tahu, itu Cuma sekedar trik, biar dia tahu gimana reaksi gue kalo denger dia nyinggung cewek lain. Reaksi gue? Cuma senyum simpul, atau lebih tepatnya senyum sinis sambil gak bisa diumpetin muka gue yang langsung merah padam. Cewek pertama muncul, gue masih oke aja gak masalah lah. Cewek kedua muncul, gue mulai menghela napas. Cewek ketiga muncul, kata kampret mulai dilafalkan dalam hati. Cewek keempat muncul, gue udah mulai nyari samurai dia di dalem rumah buat nebas dia punya pala. ” gak masalah gue gak punya bokin, daripada punya bokin tapi bikin gue ngumpat begini”.
Tapi tentunya tindakan terakhir tidak gue lakukan, karena ternyata sepupu gue udah ngeh, dengan gue mulai manyun macem ikan mas koki. Sepupu langsung mengalihkan pembicaraan. Sementara Whisnu ya Cuma cengengesan karena merasa berhasil menjalankan misinya. Tapi sekarang bokin lagi posessif2 nya. Hape gue bunyi dia udah langsung memicingkan matanya gitu ke hape gue. Dia selalu pengen memastikan gak ada pihak ketiga diantara gue sama dia. Dia selalu tanya ke sepupu gue, kira-kira sekarang ini ada gak yang lagi deketin gue saat jauh kemaren. Gue gak pernah nyangka, kenapa bokin jadi begini sekarang. Yang jelas dia begini semenjak dia tahu gue udah mulai masuk kuliah lagi. Tapi posessifnya dia itu gak rese, jadi tetep dia kasih kebebasan yang bertanggung jawab ke gue, Cuma sekarang itu dia berasa bener-bener pengen ngejaga gue banget. Dengan itu bukannya gue ngerasa risih, tapi justru sebaliknya gue ngerasa sebagai pacar yang disayang banget. Dan bener, hubungan kita berkembang pesat banget. Tiga bulan berjalan, sense of belonging udah kerasa banget sekarang. Whisnu kan lagi sakit nih sekarang, udah 2 minggu katanya tapi belom sembuh-sembuh juga. Pas gue dateng kemaren, muka dia udah gak pucet lagi kayak malming sebelumnya ketemu, bahkan dia udah bisa cengengesan. Betapa manis dan gantengnya di malam itu, dengan baju polo shirt warna puscha nya, dia keliatan begitu manis. Sumpah, mata gue gak pernah bosen menatap dia, malem itu entah kenapa terasa begitu indah buat kita berdua. Dan karena udah malem, saatnya gue pulang, ngeliat dia kayaknya udah baikan, gue tenang buat pulang, karena gue mikir setelah gue dateng dia bakal sembuh. Tapi lusa kemaren gue denger dia sakit lagi, badannya menggigil. Dia bilang, kalo deket aku bisa sehat, tapi kalo jauh, sakit lagi. Jah, itu sih namanya bukan badan yang sakit, tapi otak yang sakit. Lagi manja-manjanya di sekarang, pengen ditungguin mulu, padahal itu gak mungkin karena jadwal kuliah gue juga padet, mana gak pernah sinkron lagi sama jadwal kuliah dia, jadi waktu buat ketemu mungkin Cuma weekend doang. Sedih sih, pacar sakit gak sembuh-sembuh, tapi gue juga jadi bingung harus gimana. Katanya ke dokter udah, tapi obat bejibun masuk badan gitu juga gak ngepek buktinya. Waktu gue mau pulang dianter sepupu gue, Whisnu sempet berpesen, yang intinya jaga hatimu buat aku yah, jangan sampe ada orang ketiga diantara kita. Gue jadi mikir pengen banget rasanya jadiin blog ini, wadah buat gue cerita perkembangan kita berdua, gak ada maksud apa-apa sih, Cuma lucu aja gitu kalo dah saatnya gue pake mahkota itu, gue baca ulang tulisan gue jaman masih pacaran dan bakal cengar-cengir sendiri. Oh iya, serpihan tulang rusuk seorang laki-laki itu tidak selalu dibuang jauh lho, itu selalu yang gue percaya.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

HAHAHAHAHA!!!!!
Avolution.
Hmmmm...

vellowsha mengatakan...

ada apa dengan avolution?
LUCKY STRIKE menthol, dong (again, the waste of dong!)

nih semua gara-gara kamu tahu gak, dasar monyet alas!