CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 05 Agustus 2008

Munajah Cinta

jika CINTA biarkanlah aku jadi cinta

jika SAYANG biarkanlah aku jadi sayang

hatiku kini MILIKNYA Tuhan TOLONG jangan jodohkan dia dengan yang lain

’Terbalik’ by Delon (gak papa yah norak sedikit?)

disini gue gak akan nge-review sinetron yang tayang di salah satu TV swasta dengan judul yang sama kayak post gue ini. Gue pernah denger munajah artinya dimana lo minta sesuatu dengan sungguh-sungguh sama ALLAH SWT, sepenuh hati lo, bahkan kadang sampe nangis. Kalo gak salah gitu sih yang gue denger. Jujur gue gak pernah hampir setiap gue berdoa, sekaligus juga doain cowok gue. Baru sekarang ini deh. Hampir setiap tarikan nafas gue, gue slalu minta ini. Gue selalu minta disaat gue jauh sama Whisnu kayak gini, disaat kita jarang ketemu kayak sekarang ini, disaat rasa kangen udah bukan hanya sekedar kangen, gue Cuma minta ” Tuhan, jangan jodohkan dia dengan yang lain ”. Disaat gue tahu hati gue sekarang jadi milik dia, gue slalu berharap dia takdir gue. Gue slalu berharap dia emang rencana Tuhan buat gue. Disaaat gue bernafas untuknya, saat gue udah terbiasa hidup dengan mikirin dia, gue slalu berharap besok disaat gue bangun tidur gue masih diberi kesempatan untuk mencintai dia dengan seluruh perasaan yang gue punya. Yang jelas gue gak pernah minta sekeras ini. Gue gak tahu apa yang gue lakuin bener atau gak. Gue minta seseorang yang beda keyakinan dengan gue untuk bisa terus sama-sama. Terlepas bener atau gak nya, yang jelas ini yang gue mau. Cuma ada dua kemungkinan di hubungan gue sama Whisnu. Berakhir dengan sangat bahagia atau sangat menyakitkan. Secara kita masih sodara, tangis bahagia atau tangis kehilangan bakal lebih berasa berkali-kali lipat.

Kalo boleh jujur gue belum siap buat menghadapi kenyataan terburuk kalo terpaksanya hubungan gue sama Whisnu gak berhasil. Bukan karena sodara, ini lebih karena keyakinan, untuk kasus kita, gak mungkin gue yang ngalah, tapi kalo dia yang ngalah apa gue bisa jamin gue gak menyakiti perasaan keluarga besar dia? Mungkin emang pikiran gue terlalu jauh untuk sekarang, tapi gak ada salahnya kan gue punya pandangan ke situ. Kita berdua emang harus dituntut mikir jauh kedepan juga. Tapi apa jadinya kalo hubungan kita berdua entarnya gak berhasil? Oh Tuhan, aku gak akan pernah sanggup ngeliat dia harus bersanding dengan orang lain di altar itu, dan lebih memilih hidup dengan dia daripada harus berjuang berdua denganku. Detik ini gue udah bisa bayangin gimana remuknya hati gue, gue yang seharusnya ngedampingin dia, bukan orang lain. Masalah keyakinan emang hal yang paling sensitif, walaupun keluarga besar gue emang udah terbiasa mengawinkan dua keyakinan yang berbeda, tapi gue gak pernah menyangka, hal yang sama bakal gue alamin sendiri. Bahkan gue masih belum cukup siap buat ngeliat respon nyokap gue kalo denger gue punya hubungan yang istimewa dengan seorang Whisnu, sosok anak lelaki yang paling nyokap gue kagumin. Apa iya, masalah keyakinan yang bakal jadi tembok penghalang terkuat yang bakal paling susah buat kita berdua runtuhkan? Dalam segala hal, gue udah terbiasa untuk memikirkan hal terburuk yang bakal gue terima, termasuk soal hubungan gue sama Whisnu. Jujur gue terlalu takut buat merangkai mimpi yang terlihat sangat indah, sementara tantangan dan hambatan buat kita berdua masih menanti di depan sana. Dan untuk itu kita gak bisa Cuma bergantung dengan mimpi kita, kita mesti struggle and movin’ for it. ” Tuhan, jangan jodohkan dia dengan yang lain, buat dia jadi untukku ”. Ah, ini hanya sebuah permohonan kecil kepada Tuhan dari seseorang yang begitu mencintai kekasihnya.

Tuhan perlihatkan padaku wajah dia yang sangat ku cintai

Tolong buat dia merasa bahwa aku sedang MEMELUKNYA

Ku takkan tenang sebelum dia tahu

Ku cinta dia dengan perasaan sepenuh hatiku

Walaupun nanti tak bertemu lagi, ku HIDUP di hatinya

’ Ku Cinta Dia ’ by Astrid.

0 komentar: