CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 05 Agustus 2008

Raditya Dika = Gue


Beberapa hari yang lalu gue iseng-iseng buka websitenya Dikung di radityadika.com. Setelah seabrek-abrek post dia gue baca. Gue paling ngena dengan tulisan dia yang judulnya I Love Kizza (kalo gak salah), disitu dia cerita saat dia dan temennya dateng ke acara ultah anaknya dj Andezzz di salah satu mall di Jakarta. Nah tuw bocah namanya Kizza. Lewat tulisan itu gue baru tahu kalo Dikung juga SUKA BANGET sama dj Andezzz, sama kayak gue! Oh, Edward Fernandez how so cool you are. Persepsi kita sama persis tentang Andezzz bahwa dia itu keren mampush !!!!!! dan kita berdua sama-sama suka lagu Pergi. Wah kalo gue mah suka setengah mati ama semua lagu yang di album Movin’ On, anjridd keren mampush !!!! The album that must to have deh. Apalagi bagi yang suka chillout/soulfullhouse/nujazz, harus punya! Gue Cuma berharap di JavaJazz 2009 besok Maret, dj Andezzz bakal ada lagi, dan gue HARUS NONTON, wah apalagi besok gue udah fix nonton bareng sama Whisnu, si pacar tersayang, aaarrrghhh udah gak sabar gue.

Hal lain yang gue temuin adalah kita sama-sama suka dengan syair-syair dari Sapardi Djoko Damono, apalagi yang judulnya:

AKU INGIN

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

Dengan kata yang tak sempat diucapkan

Kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan

Awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Sedaapppp dan mantaapppp!!!! Bikin gue leleh seketika saat baca nih puisi. Syair nya bener-bener gue dan Whisnu banget! Touching banget, nyet! Gue pengen banget bacain ini puisi kenceng-kenceng di depan rumahnya sembari gue tetep nyamar jadi tukang ledeng, sementara seperti biasa kalo weekend dia molor dengan khusyuknya, yah alhasil dia gak denger deh gue baca tuh puisi dengan menggebu-gebu (karena emang gue pengen dia gak denger, biar dia gak mikir ” sial, bokin gue norak banget yah? ”) gyahahahaha. Cukup. Hentikan!

0 komentar: