CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 05 Agustus 2008

Sampai Kapan?

Menanti kamu dalam jiwaku

Sabar ku menunggu berharap sendiri

Aku mencoba merindukan bayangmu

Karena hanyalah bayanganmu yang ada

Hangat mentari dan terangnya rembulan

Mengiringi hari-hariku yang tetap tanpa kehadiranmu

Indahnya pelangi yang terbitkanlah

Sinar matamu menembus relung hatiku

Pantaskah diriku ini mengharapkan suatu yang lebih dari hanya sekedar perhatian dari dirimu yang kau anggap biasa saja

Atau mustikah ku simpan dalam diri

Walau ku endapkan rasa ini terus selama-lamanya

Diriku cinta dirimu dan hanya itulah satu yang aku tak jujur padamu

Ku ingin kau mengerti

Mungkinkah engkau sadari cinta yang ada di hatiku tanpa sepatah kata kuucapkan padamu

Sayang.... dapatkah ku memanggilmu sayang

Sampai kapan aku pun tak sanggup tuk pastikan

Ku dapat memendam seluruh rasa ini

Dengarlah jeritan hatiku untukmu

Dan aku ingin engkau mengerti apa yang dihatiku, sanubariku

Kita kan berdua selamanya

Yakinlah sayang cinta kita kan menjadi kenyataan

’ Sampai Kapan ’ by maliq n d’essentials

Kalo ditanya sampai kapan kita berdua juga gak tahu sampai kapan. Yang pasti setiap gue denger lagu ini, gue sadar waktu itu gak berbatas, dan cinta itu penuh misteri. Kadang kita gak bisa dengar suaranya, kita gak tahu kayak apa sih bentuknya, kita Cuma bisa teriak dalam hati, berharap dia bisa dengar semua itu, kita Cuma bisa tahu dia udah hidup di dalam hati kita. And when I say I love you, it means forever.

0 komentar: